Tuesday, October 27, 2009

Zionis Menyerang Lagi Umat Muslim Palestina, Sungguh Kejam

Sekedar Info, tadi pagi sy lihat berita di TV yaitu TV One dan Metro TV.
Beritanya seperti ini:

Para Zionis Israel menyerang kaum Palestina yang sedang berunjuk rasa di Yerusalem Pelestina sekitar kompleks masjidil Aqsha, para Zionis yg di kejam menembaki para demonstran, bahkan perempuan yg berdemo ikut ditembak. Mereka berdemontrasi kepada pemerintah Israel supaya dapat diberi izin beribadah dalam masjid Al-Aqsha dan supaya kaum penjajah meninggalkan negeri mereka.

Kita ketahui bahwa kaum zionis penjajah Israel terlaknat, akhir2 ini melarang kaum muslimin beribadah di masjidil Aqsha, dan kabarnya mereka akan membongkar masjid tersebut untuk menemukan kerajaan Sulaiman yang konon di bawah masjid (yg sudah lama tdk terbukti). Padahal Masjidil Aqsha adalah milik kaum muslimin dan berada dalam wilayah Palestina. Namun begitulah, oleh karena mereka sdh tdk mempunyai perasaan lagi sehingga menghalalkan semua cara termasuk darah manusia untuk mencapai ambisi nafsux.

Kita ketahui bahwa masjidil Aqsha adalah salah satu dari 3 empat yang dimuliakan dalam islam Yaitu Masjidil Haram Makkah, Masjid Nabawi di Madinah, dan Masjidil Aqsha di Palestina. Oleh karena di masjid tersebut merupakan tempat Rasulullah Muhammad SAW melakukan perjalanan Misra’Mi’raj, yaitu perjalanan isra’ dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsha, kemudian di Masjidil Aqsha naik Mi’raj ke langit memenuhi perintah Allah SWT.

Begitu nyata kekejaman para KAUM Zionis Penjajah, Pembunuh. Kaum pembuat MAKAR KEJAHATAN yang sesungguhnya di muka bumi ini, dan merekalah teroris sejati.
Ya Allah, hamba mohon dengan sangat selamatkan dan lindungi saudara2 kami di Palestina yang sedang berjuang merpertahankan haknya, jangan biarkan mereka para zionis terus merajalela melakukan angkara murka di muka bumi-Mu ini. AMIN….

No comments:

Post a Comment

Silahkan Masukkan Komentar Anda